Sabtu, 13 April 2013

Tentang Saya
                 
                      Nama saya Ony Fahriardhani. Saya baru berumur 11 tahun. Saya bersekolah di SD Laboratorium Unesa. Dulu saya tk di TK Aisiyah dekat rumah saya, tidak jauh lah dari rumah, kira kira 100 meter dari rumah. Dulu tk saya suka masuk telat. Teman - temanku sudah membaca do'a, aku baru masuk ke kelas. Tapi itu saat bangunnya lihat Spongebob Squarepants sebelum berangkat TK. Kalau hari Sabtu, itu hari senam. Biasanya anak satu TK diajak ke Bundaran dekat TK untuk melakukan senam.

                                      Masa - masa TK sudah terlalui, sekarang waktunya SD. Dahulu waktu tes masuk SD, aku belum tahu siapa - siapa karena temanku tidak ada yang sekolah disana. Sekolahku jauh dari rumah ku. Rumah ku di Sidoarjo (Daerah Waru) dan sekolahku di Surabaya (Daerah Ketintang). Sekitar 30 menit ke sekolah atau sebaliknya. Kelas 1 ranking 4, Kelas 2 ranking ?., Kelas 3 ranking 1, Kelas 4 ranking 2, Kelas 5 ranking 3. Sekarang aku duduk di kelas 5 semester 2. Tinggal menghadapi UAS trus kelas 6 deh... :)

                                        Aku punya keluarga di rumah yang ada atapnya, temboknya, lampunya, dll. Bapakku bernama Fatchur Rachman. Ia bekerja di PT. Jasa Marga. Ibuku bernama Titik Puspawati. Ia bekerja sebagai Ibu rumah Tangga. Aku mempunyai 1 Kakak perempuan yang pertama, 1 kakak laki-laki kedua dan aku terakhir (ketiga). Kakak pertamaku bernama Murni Puspita Asri. Ia sudah bekerja di suatu Bank. Kakak keduaku bernama Nirwan Nusandy. Ia sekarang sedang menjalankan kuliah di suatu Universitas di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar